get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kondisi Sopir Truk Sebelum Kecelakaan Maut di Bekasi, Polisi: Dia Minum Obat Asam Urat

Tubagus Joddy Jadi Tersangka Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Rabu, 10 November 2021 | 18:28 WIB
header img
Sopir Vanessa Angel saat bergaya di TikTok. (Foto: Instagram).

"Kondisi driver stabil dan sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Dia (Joddy) diawasi penyidik," kata Kabid Humas Polda Jatim.

Tubagus Joddy sebelumnya diketahui ternyata sempat bermain handphone saat menyetir mobil Pajero, sebelum terjadi kecelakaan di Tol Jombang.

"Iya, katanya begitu saat diinterogasi," kata Kasi Laka Subdi Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy ketika dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (6/11/2021).

Atas pengakuan itu, Penyidik Laka menyita ponsel dan alat bukti elektronik yang kini sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik. 

Dari pemeriksaan sementara Joddy juga mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam. "Sopir mengaku 120 kilometer per jam," tuturnya.

Diketahui, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jatim pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB.

Pada kecelakaan ini, Vanessa dan Febri atau akrab dipanggil Bibi meninggal dunia di tempat. Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, babysitter, serta sopir mengalami luka-luka.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut