Logo Network
Network

Tubagus Joddy Jadi Tersangka Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Avirista Midaada
.
Rabu, 10 November 2021 | 18:28 WIB
Tubagus Joddy Jadi Tersangka Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel
Sopir Vanessa Angel saat bergaya di TikTok. (Foto: Instagram).

SURABAYA, iNews.id - Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya (24), Sopir Vanessa Angel telah berstatus tersangka dalam kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ferdiansyah di Tol Jombang. Penetapan tersangka ini dilakukan penyidik Satlantas Polres Jombang.

Status hukum ini disampaikan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Jombang saat membocorkan mulai terbitnya surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP). Namun, polisi belum memberikan keterangan resmi terkait penetapan Tubagus Joddy sebagai tersangka dari sebelumnya berstatus saksi. 

"Hari ini sudah kami terima SPDP ya, SPDP nomor 837, benar hari ini kami terima," ujar Kepala Kejari Jombang Imran, saat ditemui awak media, pada Rabu (10/11/2021).

Penyidik Polda Jawa (Jatim) sebelumnya telah memeriksa Joddy. Namun, mereka masih menunggu gelar perkara untuk mengambil kesimpulan akhir atas kecelakaan maut di Tol Jombang tersebut.

"Kami akan laksanakan tugas sebaik-baiknya. Semua informasi, seperti yang ada di media sosial, tetap akan kami dalami. Kami tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah," kata Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman, Senin (8/11/2021). 

Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, kondisi Joddy terus membaik, namun masih mengalami trauma. Hal inilah yang sedikit banyak menghambat dari proses penyidikan. 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini