Logo Network
Network

Profil Denny Siregar, Pegiat Media Sosial yang Tolak Tawaran Posisi Komisaris dari Erick Thohir

Sakinah Anjeli Permatasari
.
Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:43 WIB
Profil Denny Siregar, Pegiat Media Sosial yang Tolak Tawaran Posisi Komisaris dari Erick Thohir
Profil Denny Siregar ramai dicari publik setelah menolak tawaran posisi komisaris dari Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Profil Denny Siregar ramai dicari publik setelah menolak tawaran posisi komisaris dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Denny Siregar merupakan seorang penulis serta pegiat media sosial, sekaligus mantan jurnalis. Dia pun terkenal dengan kritikannya yang memicu kontroversi. 

Saat ini, nama Denny Siregar sedang dalam perbincangan public. Diketahui beberapa waktu lalu akun media social Twitter Denny Siregar menulis serangkaian kata.

“Lagi Gala Premier Sayap Sayap Patah sama kang @erickthohir. Ditanyain, ‘Bro mau jadi Komisaris?’ Gua jawab, ‘Gak ah, kang. Males ngantor. Gak bisa pake sandal jepit.” pada Sabtu lalu (13/08/2022),“ cuitnya di Twitter @Dennysiregar7

Untuk mengenal Denny Siregar lebih dalam, berikut celebrities.id rangkum dari berbagai sumber, profil Denny Siregar selengkapnya Senin (15/08/2022)

Profil Denny Siregar

Denny Zulfikar Siregar atau yang lebih dikenal dengan nama Denny Siregar. Pria kelahiran Medan, Sumatera Utara pada 3 Oktober 1973. Beliau memeluk agama Islam dan keturunan Batak.

Saat masa kecil Denny menghabiskan masa itu di kota Bandung, Jawa Barat. Lalu, masa remajanya dia berada di jakarta dan memilih untuk mengikuti orang tuanya ke Surabaya, Jawa Timur.

Denny menempuh pendidikan di salah satu universitas swasta dan saat kuliah Denny berkesempatan untuk bekerja di sejumlah radio swasta. Denny Siregar mendapatkan ilmu jurnalistik saat di radio, yaitu Radio Suara Surabaya.
 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini