get app
inews
Aa Read Next : Viral Pria Mirip Presiden Kim Jong Un Nyanyi di Nikahan, Netizen: Khawatir Besok Dirudal Rumahnya

Selain Dilarang Tersenyum, Ini Delapan Larangan Tak Masuk Akal di Era Kim Jong Un

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 07:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Korea Utara (Korut) dapat dibilang sebagai negara paling di dunia. Bagaimana tidak, sejumlah aturan dan batasan yang aneh serta ketinggalan zaman pun diterapkan di sana. 

Di mana aturan ini pun bisa mengatur semua aspek kehidupan seseorang, seperti tak boleh pakai celana jeans sampai melakukan hubungan telepon internasional.

Diketahui sebagai negara yang serba tertutup dan penuh rahasia, Korea Utara terbentuk tepat setelah Perang Dunia II. Sekira 25 juta orang tinggal di negara yang telah diperintah oleh Dinasti Kim sejak 1948
Kim Il-sung adalah pemimpin tertinggi pertama negara itu, sampai dia meninggal pada 1994. Dia digantikan putranya Kim Jong il hingga 2012. Pemimpin Korea Utara saat ini adalah Kim Jong-un yang menggantikan ayahnya dan berkuasa sejak 2013.

Sejak pertama Korea Utara pertama didirikan, keluarga Kim telah menetapkan sejumlah aturan aneh. Aturan-aturan aneh ini masih diterapkan di masa pemerintahan Kim Jong-un.

Diketahui setidaknya terdapat delapan larangan tak masuk akal di era Kim Jong-un yang menarik untuk dibahas, berikut penjelasannya:

Larangan Tak Masuk Akal di Era Kim Jong Un

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut