get app
inews
Aa Read Next : 4 Foto Seksi Angela Lorenza Pakai Bikini di Bali, Netizen: Indah Ciptaan Tuhan

5 Outfit ke Pantai ala Hana Hanifah, Seksi Gak Harus Buka-bukaan Kok!

Jum'at, 12 November 2021 | 13:11 WIB
header img
Outfit ke Pantai ala Hana Hanifah. (Foto: Instagram/Hana Hanifah)

OUTFIT ke pantai ala Hana Hanifah bisa Anda jadikan referensi bila ingin melepas penat menikmati panorama keindahan laut. Hana Hanifah memang tak hanya cantik, tetapi juga modis, termasuk saat liburan ke pantai.  

Hana Hanifah cukup aktif di media sosial membagikan OOTD-nya, termasuk saat liburan ke pantai. Namun, tampilannya di Instagram tidak terlalu mengumbar keseksian.

Ini yang membuat dirinya sekarang berbeda dari selebgram dewasa lainnya. Meski begitu, kita masih bisa melihat beberapa foto yang terkesan seksi dengan pakaian sedikit terbuka.

Nah, di artikel ini iNewsBekasi coba merangkum 5 outfit ke pantai ala Hana Hanifah yang bisa dijadikan referensi Anda di akhir pekan nanti. Seperti apa gayanya? Yuk simak ulasan dibawah!

1. Jangan lupa topi pantai


Outfit ke Pantai ala Hana Hanifah. (Foto: Instagram/Hana Hanifah)

Gaya Hana Hanifah di foto ini bisa banget dijadikan referensi pergi ke pantai. Jadi, pakai swimwear hitam dipadukan dengan topi pantai yang cukup besar. Karena pakai busana yang cukup terbuka, pastikan sudah mengoleskan sunscreen ke kulit, ya.

2. Statement look


Outfit ke Pantai ala Hana Hanifah. (Foto: Instagram/Hana Hanifah)

Kalau Anda ingin tampil lebih stylish, maka bisa mencoba gaya yang satu ini. Jadi, seperti apa yang Hana pakai, dia memilih celana dengan aksen ekor transparan yang membuat tampilan lebih feminim. 

Untuk atasannya, Hana memilih tanktop hitam yang membuat tampilan monokromnya terlihat lebih menarik perhatian. Kata siapa ke pantai enggak bisa pakai baju hitam-putih?

3. All black outfit


Outfit ke Pantai ala Hana Hanifah. (Foto: Instagram/Hana Hanifah)

Masih dengan nuansa celana dengan ornamen transparan-material di bagian depannya, kini Hana memperlihatkan gaya all black yang menarik perhatian sekali. 

Jadi, dia memadukan bra hitam dengan hot pants hitam dengan ornamen panjang menjuntai transparan. Kacamata hitam tidak lupa dia pakai untuk memaksimalkan gayanya.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut