Viral Sejumlah Pemuda Jaga Kuburan Baru, Bawa Kipas Angin hingga Camilan

Tim Okezone
.
Jum'at, 12 November 2021 | 17:05 WIB
Viral sejumlah pemuda jaga makam hingga dirikan tenda (Foto : Istimewa

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini, sebuah video viral TikTok menghebohkan warganet yang mana memperlihatkan sejumlah pemuda menunggu makam sembari tiduran di samping sebuah kuburan yang masih baru. 

Uniknya lagi, mereka sampai mendirikan tenda di makam tersebut.

Meskipun begitu, tak ada keterangan secara rinci mengapa sejumlah pria tersebut menjaga makam. Video itu dibagikan akun TikTok @oreo_bamban, dan telah ditonton jutaan warganet.

"Tetap jaga mental kalian walaupun bulu kuduk sudah merinding. #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok. 

Tampak dalam video, seorang pria yang lelap tertidur memakai kipas angin dan berlas tikar tepat di samping kuburan. Terlihat, seluruh sisi makam itu sudah dipasangi tenda sampai atas. 

Setidaknya, ada tiga orang pria yang juga berada di dalam tenda kuburan itu. 

Seorang pria terlihat tertidur dengan lelap dengan posisi kaki menghadap makam. Sementara pria satunya sedang asyik bermain ponsel sambil duduk. 

Mereka bahkan menyediakan rokok, camilan, mangkok makanan dan minuman. Selain itu, mereka menggantung baju-baju di pagar kuburan, layaknya sebuah kamar kos.

Mereka juga tidak lupa membawa bantal dan sarung sebagai selimut. 

Diduga, mereka bertiga memang ditugaskan untuk mejaga makam tersebut sembari dengan membacakan lantunan ayat suci Al Quran yang bisa dilakukan di sejumlah daerah.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini