get app
inews
Aa Read Next : 5 Fakta Menarik Jelang Indonesia vs Irak, Nomor 5 Eks Pemain Manchester United Incar Jersey Timnas

Profil Mees Hilgers, Bek FC Twente Berdarah Manado Yang Batal Jadi Punggawa Timnas Indonesia

Sabtu, 13 November 2021 | 08:35 WIB
header img
Mees Hilgers. (Foto: FC Twente)

MANADO, iNews.id - Nama Mees Hilgers, telah heboh memerkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia, sejak 2020 lalu. Akan tetapi, karena beberapa kendala, sosok bek di FC Twente ini batal jadi punggawa Timnas.

Tapi, siapa sangka Mees Hilgers ternyata memiliki ibu berdarah Manado. Siapa sebenarnya Mees Hilgres dan bagaimana karirnya? Berikut profil Mess Hilgers yang diisukan segera dinaturalisasi PSSI dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/11/2021).

Mees Hilgers mulai popular ketika menimba  ilmu di FC Twente sejak usia 10 tahun. Bakatnya terus terasah di FC Twente kelompok umur.


Mees Hilgres bersama sang ayah kewarganegaraan Belanda dan sang ibu yang berdarah Manado, Sulawesi Utara. (Foto: Istimewa)

Dia bermain di FC Twente Tim U-19. Hilgers saat memperkuat tim FC Twente U-19 sudah bermain sebanyak 46 kali dan mencetak dua gol.

Hilgers mengungkapkan bahwa dia memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ibu yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Hilgers pernah menjalani seleksi Timnas Belanda U-18.

Namun, dia gagal menembus skuad utama. Dia seharusnya ke Indonesia pada musim panas tahun 2020, hanya saja dengan adanya pandemi membuat Hilgers membatalkan rencananya tersebut.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut