Viral Remaja 15 Tahun Adzani Sang Adik yang Baru Lahir, Netizen: Masya Allah, Rembes Air Mataku

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Jum'at, 26 Agustus 2022 | 19:40 WIB
Remaja 15 Tahun Adzani Sang Adik yang Baru Lahir. (Foto: celebrities.id/TikTok)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video memperlihatkan momen seorang kakak mengadzani adiknya yang baru lahir.

Sebab, ayah sang bayi sudah meninggal dunia di usia kehamilan sang ibu yang menginjak delapan bulan.

Karena itu, dia pun harus mewakili almarhum ayahnya untuk mengadzani adiknya. Momen mengharukan itu terekam dalam akun @bidansantinavir.

Dalam video berdurasi sembilan detik, tampak seorang anak remaja yang memakai hoodie kuning sedang duduk di sebuah ranjang merah dan menggendong adiknya yang baru lahir. Ia kemudian melantunkan azan dengan hikmat di samping telinga adiknya itu.

Sesekali, suaranya terdengar bergetar seperti menahan tangis yang nyaris pecah. Tak lama kemudian, terdengar pula suara tangisan sang bayi yang tengah dibedong dalam dekapanya itu.

"Tetap kuat dan semangat ya dek ayah sudah tenang di surga, ibu anak pasien yang baru melahirkan, ayahnya meninggal dunia pas ibunya hamil 8 bulan, yang mengazankan anak pertama ibu itu usia 15 tahun, tetap semangat ya Buk," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan, dikutip Jumat (26/8/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini