get app
inews
Aa Read Next : Penis dan Buah Zakar Bule Rusia Luka Lebam Memerah Ditemukan Tewas di Kamar Vila Bali 

Testis Petarung MMA Ini Pecah Kena Hantaman Lutut Lawan

Senin, 15 November 2021 | 14:11 WIB
header img
TESTIS atau buah zakar petarung Mixed Martial Arts (MMA) Christian Lohsen pecah setelah kena hantaman lutut  saat latihan. (Foto: The Sun)

TESTIS atau buah zakar petarung Mixed Martial Arts (MMA) Christian Lohsen pecah setelah kena hantaman lutut  saat latihan.

Lohsen pun harus menjalani operasi pengangkatan testisnya. Lohsen, petarung MMA yang memiliki rekor 9-2 dan terakhir menang melawan Jonas Flok pada bulan Agustus dengan kartu Professional Fighters League. 

Petarung MMA asal Amerika itu meceritakan cedera testis pecah di Instagram tetapi untungnya itu tidak akan memengaruhi kemampuannya untuk memiliki anak.

"Jadi tadi malam sangat sulit. Dalam kecelakaan latihan, testis kiri saya pecah oleh lutut yang membuatnya harus diangkat melalui operasi.''

"Terima kasih kepada semua orang tadi malam yang membantu saya sampai ke rumah sakit. Saya baik-baik saja di rumah, istirahat, operasi berjalan dengan baik.''

"Dokter mengatakan saya tidak akan kehilangan testosteron atau kemampuan untuk memiliki anak dari ini. Jika saya kehilangan yang lain, itu adalah cerita yang berbeda jadi mulai sekarang jika Anda memukul saya di testis terakhir saya, kami bukan teman ... lol."

Dalam insiden serupa pada 2018, Devin Powell, yang empat kali bertarung di UFC dan dua kali bersama Bellator, mengalami cedera yang sama saat latihan. Dia terpaksa menjalani operasi setelah rekan latihannya Joe Lauzon memecahkan testisnya saat berlatih.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut