get app
inews
Aa Read Next : Penis Pria Ini Menciut 4 Cm Setelah Terpapar Covid-19 

Penis dan Buah Zakar Bule Rusia Luka Lebam Memerah Ditemukan Tewas di Kamar Vila Bali 

Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:34 WIB
header img
Ilustrasi tewas. Penis dan buah zakar warga negara Rusia Sergey Kunin (35) memerah luka lebam dan berisi darah ditemukan tewas di vila tempatnya menginap di Kuta Utara, Bali, Jumat (28/1/2022).  (Foto: Ilustrasi/Ist)

DENPASAR, iNews.id - Penis dan buah zakar warga negara Rusia Sergey Kunin (35) memerah luka lebam dan berisi darah ditemukan tewas di vila tempatnya menginap di Kuta Utara, Bali, Jumat (28/1/2022). 

Ditemukan luka lebam di alat vital korban.  "Ditemukan pertama kali oleh teman korban yang juga satu negara," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana dalam keterangan tertulisnya.  

Awalnya, teman-teman korban baru saja pulang dari pantai sekitar pukul 11.15 Wita. Setibanya di vila, korban diketahui belum bangun.  Semen Babushkin, salah satu teman korban mengirim pesan ke handphone tapi tidak direspons. Setelah sempat berenang di vila, dia lalu berinisiatif membangunkan korban.  

Babushkin lalu masuk ke kamar dan membangunkan korban yang saat itu tidur tengkurap. Namun korban tidak merespons.  "Saksi lalu membalikkan tubuh korban dan tetap tidak bergerak," ujar Sudana. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut