get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gembira! Ruas Tol Cimanggis-Cibitung Segera Beroperasi Penuh

6 Cara Install Aplikasi Express VPN Mod APK Download Terbaru 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 02:57 WIB
header img
Express VPN Mod Apk Download versi Terbaru (Foto: Shutterstock)

Pada beberapa kondisi, Anda perlu menggunakan aplikasi VPN terbaik yang paling aman, seperti saat ingin mengakses website tertentu. Di mana aplikasi VPN terpopuler akan memberikan keleluasaan lebih untuk berselancar di dunia maya. Nah, berbincang tentang aplikasi VPN, Express VPN mod APK download versi terbaru bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda gunakan.

Perlu diketahui, Express VPN mod APK unlimited latest version merupakan sebuah aplikasi Virtual Private Network (VPN) yang cukup populer. Hal ini bisa dilihat dari jumlah unduhan yang mencapai lebih dari 10 juta pengguna.

Tidak hanya itu, aplikasi VPN ini terhubung dengan lebih dari 3.000 server VPN terlengkap yang tersebar di 160 lokasi berbeda dari 94 negara. Aplikasi Express VPN original tersedia sebagai aplikasi berbayar. Meski, developer juga memberikan free trial atau gratis masa percobaan selama 7 hari.

Untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini secara leluasa dan mendapatkan fitur lengkap serta gratis, maka VPN Express mod APK 2022 bisa dijadikan opsi yang tepat. Seperti namanya, aplikasi VPN ini merupakan versi modifikasi yang telah dikembangkan oleh pihak ketiga.

Penasaran tentang VPN Express versi mod ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Apa itu Express VPN Mod APK Download Versi Terbaru?

cara install express vpn mod apk download terbaru 2022

Seperti yang disinggung di awal, Express VPN premium mod APK 2022 adalah aplikasi VPN versi modifikasi yang bisa digunakan secara gratis tanpa batasan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan kecepatan internet yang lebih meningkat serta stabil. Tidak hanya itu, Anda pun bisa membuka situs yang sebelumnya diblokir dan tidak bisa diakses.

Tentu, hanya dengan satu klik saja, Anda akan terhubung ke salah satu server Express VPN yang tersedia. Setelahnya, Anda bisa langsung mengakses berbagai situs yang Anda inginkan dengan sangat mudah tanpa adanya batasan.

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, Express VPN mod APK download versi terbaru tentu tidak akan memenuhi memori internal smartphone yang Anda gunakan. Selain itu, aplikasi ini tidak memerlukan spesifikasi OS Android yang terlalu tinggi.

Sebagai informasi tambahan, Express VPN ini hadir dalam beberapa versi yang Anda downloade sesuai keinginan. Misalnya saja, untuk versi lawas, Anda bisa memilih Express VPN 10.17.1 mod APK ataupun Express VPN mod APK 10.19.0 APK.

Nah, untuk menikmati fitur yang lebih beragam, Anda bisa download versi yang lebih baru. Meskipun, beberapa pengguna justru lebih memilih untuk tetap menggunakan versi lawas dari aplikasi ini karena alasan tertentu.

Fitur-Fitur Aplikasi Express VPN Versi Mod Terbaru

Aplikasi Express VPN versi mod memiliki fitur yang cukup lengkap. Bahkan, fitur yang disediakan cenderung lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi serupa versi original.

Adapun ragam fitur dari aplikasi Express VPN versi mod tersebut adalah sebagai berikut:

1. Bisa digunakan untuk semua jaringan

Salah satu fitur yang sangat menarik dari aplikasi Express VPN versi mod adalah aplikasi ini bisa digunakan untuk semua jaringan tanpa adanya batasan.

Artinya, Anda bisa menggunakan beragam jaringan yang tersedia di dalam aplikasi ini. Tentu saja, semua jaringan tersebut bisa digunakan secara gratis tanpa perlu keluar biaya sepeser pun.

2. Tidak ada iklan

Sering terganggu dengan iklan yang kerap muncul ketika menggunakan aplikasi VPN di smartphone? Kini, Anda tidak perlu sibuk menutup iklan yang muncul. Pasalnya, dengan menggunakan Express VPN MOD, aplikasi sudah bersih dari iklan yang mengganggu.

Ya, proses modifikasi yang dilakukan pada aplikasi ini sudah menghapus iklan yang bisa muncul. Dengan begitu, aplikasi juga akan berjalan dengan lebih lancar dan kencang.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut