get app
inews
Aa Read Next : Isu Presiden Jokowi Cawe-cawe di Pilkada 2024, PDIP: Kami Tidak Khawatir!

6 Cara Install Aplikasi Express VPN Mod APK Download Terbaru 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 02:57 WIB
header img
Express VPN Mod Apk Download versi Terbaru (Foto: Shutterstock)

3. Jaringan yang cepat

Fitur lain yang menarik dari Express VPN mod APK download versi terbaru adalah jaringan yang cepat. Memang, beberapa kalangan mengatakan bahwa penggunaan VPN akan membuat jaringan internet mereka menjadi lebih lama.

Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk aplikasi ini. Sebab, Express VPN MOD APK menawarkan jaringan yang cepat dan stabil.

4. Keamanan yang kuat

Seperti namanya, VPN akan menyediakan jaringan internet yang lebih private. Oleh karenanya, ada keamanan tambahan dalam jaringan tersebut yang akan didapatkan.

Nah, Express VPN memiliki keamanan yang lebih kuat dibandingkan dengan VPN lainnya. Dengan proteksi yang lebih maksimal, tentu masalah jaringan seperti data yang bocor ataupun serangan malware pun tidak akan terjadi. Ini adalah salah satu alasan yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk download Express VPN mod APK terbaru.

Beberapa hal di atas adalah ragam fitur yang menarik dari Express VPN. Tentu, aplikasi ini masih menghadirkan fitur menarik lainnya termasuk desain UI yang simple sehingga sangat mudah digunakan.

Panduan dan Tata Cara Instal Express VPN Mod APK Download Versi Terbaru

Seperti yang diketahui, Express VPN 10.20.0 mod APK merupakan aplikasi versi modifikasi dari aplikasi original Express VPN. Artinya, aplikasi satu ini tentu saja tidak akan tersedia di Google Play. Oleh karenanya, cara instalasi aplikasi pun berbeda.

Adapun cara yang perlu dilakukan untuk download dan instal Express VPN mod APK mod killer ini adalah sebagai berikut:

  1. Unduh file Express VPN sesuai versi yang diinginkan, misalnya Express VPN 10.21.0 mod APK
  2. Buka aplikasi pengelola file dan cari file aplikasi Express VPN hasil download tadi 
  3. Ketuk pada file tersebut untuk mulai melakukan instalasi 
  4. Jika Anda menginstal aplikasi mod untuk pertama kali, maka aplikasi tersebut akan meminta izin akses
  5. Klik pada opsi pengaturan dan kemudiaan berikan izin instalasi dari sumber yang tidak dikenal
  6. Klik instal dan tunggu proses instalasi hingga selesai

Setelah proses instalasi selesai, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi Express VPN tersebut. Tentu, karena Anda menggunakan aplikasi versi mod, maka Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan tentang pembaruan.

Apabila Anda ingin menggunakan versi lebih baru, yaitu Express VPN mod APK 10.22.0, maka uninstall aplikasi versi lama lalu unduh file aplikasi versi yang lebih baru.

Demikian beberapa ulasan tentang Express VPN versi mod yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum download aplikasi Express VPN MOD ini. Hanya saja, sebelum Anda mengunduh aplikasi ini, ada beberapa catatan penting untuk diketahui.

Perlu diketahui bahwa Express VPN mod APK download versi terbaru bukan aplikasi versi resmi. Selain itu, ketika Anda menggunakan aplikasi versi mod, maka Anda perlu mawas diri karena bisa jadi file aplikasi tersebut rentan terkena serangan virus.

Tak hanya itu, Anda juga perlu waspada dengan risiko banned dari pihak Express VPN resmi, mengingat aplikasi ini dikembangkan tanpa izin dari developer resmi.

Silakan download dengan klik di sini.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut