Deretan Drama Korea yang Dilarang Tayang di Indonesia, Ada The Housemaid hingga Moebius

Sri Lestari Rahayuningtyas
.
Senin, 29 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Deretan Drama Korea Dilarang Tayang di Indonesia. (Foto: celebrities.id/Instagram @filmsociiety)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Drama Korea yang dilarang tayang di Indonesia menarik untuk diulas. Dilarang tayangnya drakor tersebut pun lantaran adanya adegan erotis ataupun alur kisah yang cukup mengeringkan.

Pemain yang memainkan peran dalam deretan film drama Korea dilarang ini pun kurang terkenal. Meski begitu, ternyata banyak yang makin penasaran untuk menonton.

Penasaran apa saja film drama Korea yang dilarang tayang di Indonesia? Dilansir dari celebrities.id, Senin (29/8/2022), berikut deretan drama Korea yang dilarang tayang di Indonesia.

Drama Korea yang Dilarang Tayang di Indonesia

1. Lies

Diadaptasi dari novel berjudul "Tell Me a Lie" karya Jang Jung Il, film Lies mempertontonkan banyak adegan dewasa yang berani. Dibintangi Lee Sang Hyun dan Kim Tae Yeon, film ini mirip dengan "Fifty Shades of Grey."

Ya, "Lies" bercerita tentang hubungan sadomasokis antara siswa SMA dengan pematung berusia 38 tahun. Adegan erotis yang dipadukan dengan aksi sadis membuat "Lies" sulit untuk diterima di Indonesia.

2. The Housemaid

Walau dilarang tayang di Indonesia, namun "The Housemaid" sangat populer dan tak jarang diparodikan. Utamanya karena kostum yang dipakai oleh pemain utamanya sangat ikonik.

Berkisah tentang pengusaha yang mempekerjakan pekerja rumah tangga untuk merawat istrinya yang hamil. Namun, si majikan justru jatuh hati pada pelayannya dan terlibat dalam hubungan terlarang di belakang sang istri.

3. The Concubine

Berlatar kerajaan, "The Concubine" mengisahkan cinta segitiga antara selir Hwa Yeon, pangeran Sung Won, dan pria biasa bernama Kwon Yoo. Sama seperti sebelumnya, alasan film yang dibintangi Kim Min Joon dan Jo Yeo Young dilarang tayang karena banyaknya adegan dewasa erotis.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini