get app
inews
Aa
Read Next : Tersinggung Dibilang Buncit, Ria Ricis: Jangan Body Shaming Dong

Momen Haru Oki Setiana Dewi Jaga Aurat Ria Ricis di Pelaminan, Netizen: Calon Penghuni Surga

Selasa, 16 November 2021 | 21:16 WIB
header img
Oki Setiana Dewi lari ke pelaminan. (Foto: TikTok)

KEBAHAGIAAN pernikahan Ria Ricis bersama Teuku Ryan, rupanya tak hanya dirasakan oleh keduanya. Oki Setiana Dewi, sang kakak sulung Ricis juga merasakan kebahagiaan luar biasa atas lepas lajang adik bungsunya tersebut.

Hal tersebut terlihat saat dirinya menghadiri resepsi pernikahan Ricis dan Ryan, Sabtu (13/11/2021) lalu. Dirinya tampak tak melepas pandangannya pada sang adik tercinta.

Momen haru Oki yang terus menatap adiknya tersebut rupanya berhasil tertangkap kamera. Melalui sebuah video singkat yang diunggah oleh @muhd..ahmad, Senin (15/11/2021) lalu, Oki tampak berdiri berjaga-jaga di depan panggung pelaminan.


Oki Setiana Dewi. (Foto: TikTok)

Tampaknya, ibu empat anak tersebut sedang mengawasi aurat adiknya yang sedang mengenakan gaun putih mengembang. Dirinya tampak was-was dan segera berlari menghampiri sang adik untuk menutup kakinya yang sedikit terlihat akibat gaunnya yang terangkat.

“Wanita2 solehah seperti mereka, wanita yg di rindukan syurga. Menjaga aurat adiknya…” tulis @muhd..ahmad

Usai membantu Ricis, Oki kembali berlari ke arah depan panggung. Tak cukup dengan hal itu, Oki rupanya tetap setia menatap dan mengawasi aurat adiknya.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut