get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Idap Sinusitis, Ria Ricis akan Jalani Operasi Hidung

Kamis, 22 Juni 2023 | 14:46 WIB
header img
Ria Ricis. Foto: Instagram/@riaricis1795

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ria Ricis bakal menjalani operasi hidung lantaran menghadapi sinusitis. Dari pemeriksaan dokter, penyakit yang diidap Ria Ricis ini dapat dibilang sudah parah.

Usia divonis mengidap sinusitis, Ria Ricis dijadwalkan bakal menjalani operasi hidung tepat sebelum Hari Raya Idul Fitri. Itu pun diungkapkan istri Teuku Ryan ini di kanal YouTube pribadinya.

"Adanya sinus. Sinus aku itu udah sampai jidat gitu. Dalam ilmu kesehatan, sinus aku itu udah yang harus diobati. Jadi Insya Allah minggu ini, sebelum Idul Adha aku udah OP (operasi)," kata Ria Ricis dikutip Rabu (21/6/2023).

Dilansir dari SINDOnews, sinusitis yang diidap adik Oki Setiana Dewi ini menyebabkan dirinya sulit bernapas. Karena penyakit tersebut, hidung Ria Ricis juga sempat berdarah saat menyelam di laut.

Selain itu, Youtuber ini menyebut bahwa bentuk hidungnya tidak simetris. Kondisi itu juga menyebabkan dirinya sulit bernafas selama ini.

"Ini jadi kalau kalian lihat ini hidung aku nggak simetris kan, karena tulangnya bengkok. Nah itu yang menyebabkan nggak bisa nafas itu satu," jelas Ria Ricis.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut