get app
inews
Aa Read Next : PLN Icon Plus Tandatangani Kerja Sama dengan Diskominfo Kabupaten Bandung

Pulau Terluar Sudah Bisa Akses 4G, Netizen Apresiasi BAKTI: Makin Asyik Indonesia

Rabu, 17 November 2021 | 15:16 WIB
header img
Kehadiran akses internet dan memperkuat infrastruktur digital bagi seluruh wilayah Indonesia menjadi keharusan saat ini. 

JAKARTA,iNews.id - Kehadiran akses internet dan memperkuat infrastruktur digital bagi seluruh wilayah Indonesia menjadi keharusan saat ini.  Akses internet kini menjadi bagian kehidupan dan aspek kehidupan membutuhkan kehadirannya. Contohnya saja pada masa pembelajaran online, akses sangat dibutuhkan pelajar.

Pada konteks itulah netizen mendukung keberadaan Badan Aksesbilitas Telekomunikasi dan Informasi atau BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) yang bertanggung jawab memperluas akses internet. 

Dukungan netizen ini terlihat dari tagar #BAKTIUntukNegeri dan keyword Indonesia Terkoneksi yang menjadi trending topic di twitter. Hingga siang hari ini, Rabu (17/11/2021), tagar #BAKTIUntukNegeri dan keyword Indonesia Terkoneksi telah ditwit oleh belasan ribu netizen.

Beragam tanggapan dari netizen atau pun para influenser media sosial yang ikut mengapresiasi kinerja dari BAKTI. Salah satu tanggapan muncul dari pegiat media sosial Eko Kuntadhi yang menyebutkan kinerja BAKTI telah membuat Indonesia terkoneksi dari ujung ke ujung. Bahkan pulau-pulau terluar sudah merasakan akses internet.

“Wow, kalau pulau-pulau terluar sudah bisa mengakses 4G akan makin asyik Indonesia ini. Banyak talenta bisa keluar dari segala pelosok Indonesia. Indonesia terkoneksi dari ujung sampai ujung lagi. Keren juga @kemkominfo,” tulis Eko dalam akun Twitternya @_ekokuntadhi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut