Logo Network
Network

Kisah Gadis Cantik Malaysia Mantap Ucap Syahadat Usai Mimpi Menakjubkan, Dulu Benci Islam

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis
.
Jum'at, 02 September 2022 | 07:00 WIB
Kisah Gadis Cantik Malaysia Mantap Ucap Syahadat Usai Mimpi Menakjubkan, Dulu Benci Islam
Kisah mualaf cantik Nur Jasinta asal Sabah, Malaysia. (Foto: Mualaf Terbaru-KMid)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Seperti diketahui, hidayah bisa datang ke siapa saja, kapan saja dan di mana saja atas kehendak Allah Allah Subhanahu wa ta'ala. Hal itu pun dialami Nur Jasinta, gadis cantik asal Sabah, Malaysia, yang dulunya sangat membenci agama Islam.

Nur Jasinta mengaku tak mengetahui penyebab dirinya membenci Islam. Tetapi, ada satu hal yang membuatnya heran. Adalah hukum diperbolehkannya seorang laki-laki menikahi empat istri atau poligami.

Hingga akhirnya pada 2013, Nur Jasinta berubah pikiran menjadi tertarik dengan ajaran agama Islam, tepatnya saat duduk di bangku kuliah. Kala itu Nur melihat teman-temannya rajin dan taat mengamalkan ajaran agama Islam seperti sholat dan puasa.

Nur Jasinta merasa penasaran dengan alasan dan manfaat dari ibadah-ibadah tersebut. Dia pun mencari tahu lewat internet dan menonton video dakwah di YouTube.

Seiring berjalannya waktu, rasa penasaran itu makin luas dan menggebu-gebu. Namun di sisi lain, Nur Jasinta juga merasa ragu akan kebenaran ajaran tersebut.

Akhirnya dia melakukan perbandingan dua agama antara Islam dan non-Islam. Tidak hanya mencari tahu lewat YouTube, Nur juga bertanya langsung dengan ustadz di kediamannya. Mulai dari situlah ia mengenal Alquran, Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam, serta Nabi Isa Alaihissallam.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.