get app
inews
Aa Read Next : Pemotor WNA Terekam Masuk Jalan Tol Pasteur Kota Bandung

Motor Masuk Jalan Tol Enggak Pakai Helm, Polisi: Pelaku Mau Pulang Kampung ke Rengasdengklok

Rabu, 17 November 2021 | 16:19 WIB
header img
Motor masuk jalan tol, lebih parahnya lagi pengendara tidak pakai helm dan bercelana pendek. Aksi nekat ini terpantau oleh Satuan Patroli Jalan Raya Polda Metro. (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA,iNews.id - Motor masuk jalan tol, lebih parahnya lagi pengendara tidak pakai helm dan bercelana pendek. Aksi nekat ini terpantau oleh Satuan Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya (Sat PJR PMJ). 

Kemudian, petugas melakukan pengejaran dan pengamanan terhadap pemotor tersebut.  Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono menerangkan pemotor itu hendak ingin ke Rengasdengklok, Jawa Barat. Saat ini pemotor telah diamankan di Induk Jaya 1. 

"Pengendara motor masuk dari Tol Cikupa berjalan sampai Tomang dan terpantau anggota PJR PMJ di samping GT Pejompongan dan dilakukan pengejaran, lalu dihentikan di Semanggi arah timur. 

Keterangan pengendara katanya mau ke Rengasdengklok. Kendaraan roda 2 masih ditahan di Induk Jaya 1," ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/11/2021). 

Melansir akun Instagram @tmcpoldametro, usai pemotor diamankan, Polri Sat PJR PMJ memberikan sanksi tilang dan mengamankan sepeda motor berikut bilah bambu yang dibawa pelaku.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut