get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Adiknya Dipukuli, Kakak di Karawang Bacok Pelaku Pakai Golok hingga Luka Parah

Pemkab Karawang akan Bangun Dua MPP di Cikampek dan Rengasdengklok untuk Permudah Layanan Masyarakat

Senin, 27 Desember 2021 | 16:19 WIB
header img
Mal pelayanan publik di Technomart Galuh Mas Karawang. (Foto: iNews Karawang/ist)

KARAWANG, iNews.id - Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat berencana bakal membangun dua titik sentra Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk mempermudah akses pelayanan terhadap masyarakat. Dua mal tersebut rencananya dibangun di wilayah Cikampek dan Rengasdengklok.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karawang, Eka Sanata menuturkan, saat ini MPP Karawang baru ada satu di Mall Technomart Galuh Mas, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

"Memang idealnya dibangun minimal dua lagi, di wilayah Cikampek dan Rengasdengklok. Jadi warga daerah sana dimudahkan engga perlu jauh-jauh," jelas Eka, Senin (27/12).

Dia menjelaskan, untuk di Cikampek kemungkinan besar akan dibangun di Mall Cikampek. Sebab, manajemen Mal Cikampek telah menawarkan diri ke Pemkab Karawang.

"Pengembangan terus terang kita sedang lakukan penjajakan dengan Mall Cikampek mereka mengajukan tapi teknisnya masih dibicarakan kita akan bahas. Untuk Rengasdengklok belum," ucapnya

Eka menilai kehadiran MPP sangat dirasakan manfaatnya. Pasalnya, akses masyarakat dimudahkan mendapatkan berbagai pelayanan pemerintah.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut