Logo Network
Network

Polisi Pantau dan Jaga 12 SPBU di Cibinong Bogor Usai Harga BBM Naik

Putra Ramadhani Astyawan
.
Minggu, 04 September 2022 | 10:47 WIB
Polisi Pantau dan Jaga 12 SPBU di Cibinong Bogor Usai Harga BBM Naik
Anggota kepolisian dari Polsek Cibinong memantau 12 SPBU di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor untuk mengantisipasi gangguan keamanan pascakenaikan harga BBM. (Foto: putra ramdhani astyawan)

BOGOR, iNewsBekasi.id - Polisi jaga dan pantau 12 SPBU di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal ini pun dilakukan untuk antisipasi gangguan keamanan atau panic buying setelah pengumuman kenaikan harga BBM Pertalite, Pertamax dan Solar.

"Kami melakukan pengamanan dan monitoring situasi pasca penyesusian harga BBM bersubsidi di SPBU wilayah Polsek Cibinong," kata Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra, Sabtu (3/9/2022).

Sampai saat ini, belasan SPBU terpantau tertib dan kondusif tidak ada reaksi maupun aksi yang dapat menimbulkan gangguan keamanan. Juga tidak ada antrean berlebih atas penyesuaian harga BBM.

"Dijaga pada saat menjelang kenaikan karena ada antrean sekarang sudah berjalan normal," ujarnya. 

Namun, pihaknya akan berpatroli mengecek setiap SPBU di Cibinong setiap 3-4 jam sekali. Diharapkan, situasi tetap aman, kondusif serta ketersediaan BBM di SPBU untuk masyarakat tetap terjaga.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini