get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Deretan Artis Endorse dengan Bayaran Termahal, Ada yang Pasang Tarif Puluhan Miliar per Posting!

Senin, 05 September 2022 | 11:00 WIB
header img
Artis Endorse dengan Bayaran Termahal. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat tujuh artis endorse dengan bayaran termahal menarik untuk dikulik. Selain bikin tercengang, beberapa artis ini pun ada yang pasang tarif puluhan miliar rupiah untuk sekali endorse.

Tak heran bila di era sekarang pekerjaan artis tak hanya tampil di televisi atau layar lebar semata.  Para artis kini bisa sangat terkenal lantaran memanfaatkan ketenarannya untuk melakukan endorse atau promosi untuk sebuah brand di media sosialnya. 

Tak tanggung-tanggung mereka bisa memasang tarif cukup tinggi untuk unggahan satu endorse. Penasaran siapa saja mereka? 

Berikut 7 artis endorse dengan bayaran termahal seperti dirangkum dari iNews.id, Senin (5/9/2022).

1. Raffi Ahmad

Artis endorse dengan bayaran termahal berikutnya ada Raffi Ahmad. Artis yang dijuluki sultan Andara ini memiliki kisaran biaya untuk endorsement keluarganya yakni untuk paid promote sekitar Rp20-27 juta sehari. Untuk instagram foto yakni sekitar Rp40-60 juta dan berjangka 1 bulan. Sedangkan untuk instagram video yakni Rp60-80 juta untuk jangka waktu 3 bulan. 

2. Selena Gomez

Selena Gomez merupakan penyanyi, artis, produser musik cantik asal Amerika. Nama Selena Gomez banyak dikenal orang berkat aktingnya dalam serial televisi Disney Channel Wizards of Waverly Place, yang berperan sebagai Alex Russo. Selena Gomez memiliki followers mencapai jutaan di akun instagramnya. Selena Gomez pasang tarif satu kali endorse di akun instagram sebesar Rp25 miliar. 

3. Raditya Dika

Honor endorse dengan bayaran termahal selanjutnya ada Raditya Dika. Siapa yang menyangka jika komika sekaligus penulis ini menjadi artis Indonesia dengan tarif endorse termahal. Raditya Dika memasang tarif hingga miliaran untuk sekali endorse. 

4. Syahrini

Artis cantik Syahrini ini juga menjadi salah satu artis dengan bayaran endorse termahal. Memiliki pengikut di akun instagramnya sampai 37,5 juta, Syahrini memasang tarif endorse yaitu Rp150 juta untuk sekali posting. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut