get app
inews
Aa Read Next : Putra Ajengan Tasikmalaya Tantang Capres-Cawapres Baca Alquran

Viral Skateboarder Cilik Bersuara Merdu Menang Challenge Sambung Ayat Alquran, Netizen Terharu

Selasa, 06 September 2022 | 08:00 WIB
header img
Viral Skateboarder Cilik Bersuara Merdu Menang Challenge Sambung Ayat Alquran. (Foto: TikTok @ayaibrahimchannel)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Seperti diketahui, belum lama ini tren challenge banyak dilakukan para TikToker, YouTuber hingga artis ternama. Seperti salah satunya tantangan berunsur positif, yakni viral challenge sambung ayat Alquran.

Tak semua Muslim mampu menghafal seluruh isi Alquran lantaran berbagai alasan. Di mana belakangan ini viral di media sosial seorang skateboarder cilik yang menang challenge sambung ayat Alquran tersebut.

Berawal dari akun Tiktok Aya Ibrahim, dua pemuda berdiri di pinggir skatepark. Mereka membawa papan tulis yang bertuliskan "Sambung Ayat Dapat Uang Segepok".

Setelah berdiri cukup lama akhirnya datang seorang ibu yang mengajak anaknya yang sedang main skateboard untuk mencoba ikut tantangan itu.

"Kang, anak saya mau ikutan ini," ucap ibu yang menghampiri dua pemuda itu, seperti dikutip dari unggahan akun TikTok @ayaibrahimchannel, Senin (5/9/2022).

Tantangan pun dimulai. Si pria penantang membuka dengan ayat pertama Surat An-Naba. Mendengar bacaan surat tersebut, skateboarder cilik itu pun langsung menyempurnakan potongan ayatnya dengan penuh kekhusyukan.

Bahkan, suaranya sangat merdu, sampai-sampai membuat takjub banyak netizen yang menyimaknya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut