Ngeri! Sekelompok Remaja Diserang Begal Bercelurit saat Asyik Ngopi di Tambun, HP dan Dompet Raib

Didit Junaidi, iNews
.
Kamis, 08 September 2022 | 10:01 WIB
Begal di Bekasi Terekam CCTV (Foto: Tangkapan layar/Didit Junaidi)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Sekelompok remaja di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, diserang pelaku begal yang membawa senjata tajam saat asyik nongkrong di warung kopi.

Para korban yang takut dan panik berusaha menghindar dari serangan begal sampai lupa handphone serta dompet yang di letakkan di atas meja.

Dengan sigap, begal langsung mengambil dan membawa kabur barang–barang milik sekelompok remaja tersebut. Aksi pelaku terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV yang terpasang di warung kopi yang berada di Kampung Sasak Tiga, Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat itu terlihat empat orang remaja sedang asyik ngopi. Tiba – tiba datang salah seorang pelaku begal dengan menggunakan senjata tajam.

Kemudian, mengacungkan celurit ke arah sekelompok remaja yang sedang berada di warung kopi tersebut. Lantaran takut dan panik, sekelompok remaja itu langsung melarikan diri.

Pelaku yang diduga berjumlah dua orang langsung melarikan diri setelah menggondol barang korbannya. Mereka melarikan diri menggunakan sepeda motor yang sudah ditunggu teman pelaku lainnya.

Menurut pemilik warkop, Jainudin, pembegalan terjadi pada Rabu 7 September 2022 dini hari. Pelaku datang secara tiba-tiba dan langsung melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam jenis celurit kepada pengunjung warung kopi.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini