get app
inews
Aa Read Next : Remaja 16 Tahun Tabrak 13 Kendaraan di Bekasi, Diduga Takut Dikeroyok

Gedung Baru di Stasiun Bekasi Mulai Dibuka Minggu Besok

Sabtu, 20 November 2021 | 11:38 WIB
header img
Gedung baru di Stasiun Bekasi akan dibuka pada Minggu 21 November 2021, besok. ( Foto: Dok)

BEKASI,iNews.id - Gedung baru di Stasiun Bekasi akan dibuka pada Minggu 21 November 2021, besok. Dengan diaktifkannya gedung baru ini makan operasional kereta di Stasiun Bekasi akan dilayani di jalur 4, 5, 6, dan 7.

“Pengaktifan bangunan baru di Stasiun Bekasi ini sekaligus menonaktifkan jalur 1,2 dan 3 pada area bangunan lama Stasiun Bekasi. Langkah ini merupakan tahapan dalam revitalisasi Stasiun Bekasi,” ungkap VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, Jumat (19/11/2021).

Anne mengatakan, nantinya operasional kereta di Stasiun Bekasi akan dilayani di jalur 4,5,6 dan 7. Adapun, selama revitalisasi pada sisi utara Stasiun Bekasi atau tepatnya yang mengarah ke Jalan Perjuangan dapat dimanfaatkan sebagai akses masuk sementara bagi para pengguna KRL.

“Selanjutnya menuju lantai 2 gedung baru Stasiun yang terletak di sisi selatan untuk melakukan tap di gate elektronik. Setelah melakukan tap di gate elektronik, pengguna dapat turun menuju peron sesuai tujuan keretanya,” jelasnya.Baca: Pemkot Bekasi Jamin Harga Bahan Pokok Terkendali hingga Natal dan Tahun Baru

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut