Logo Network
Network

Geger! Duda Anak Dua di Bekasi Nekat Gantung Diri Gegara Cintanya Ditolak Keluarga Janda

Ade Suhardi, MNC Portal
.
Jum'at, 09 September 2022 | 22:33 WIB
Geger! Duda Anak Dua di Bekasi Nekat Gantung Diri Gegara Cintanya Ditolak Keluarga Janda
Seorang Pria Berinisial RE (35) yang Merupakan Duda Nekat Gantung Diri karena Cintanya Ditolak. (Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang Pria berinisial RE (35), duda anak dua nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar rumahnya. Hal itu dia lakukan karena ditolak cintanya oleh seorang wanita berinisial DM (38) yang merupakan janda dua anak.

Kapolsek Serang Baru AKP Somantri membenarkan, Pada hari Jumat (9/9/2022) sekitar jam 09.00 WIB, melakukan pengecekan orang meninggal lantaran gantung diri, di Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

"Keduanya bertempat tinggal bersebelahan dalam satu perumahan, keduanya tersebut mempunyai niat untuk menjalin hubungan yang serius yaitu menikah, namun niat tersebut tidak disetujui dan ditolak oleh pihak keluarga dari perempuan DM," kata AKP Somantri, saat dikonfirmasi. Jumat (9/9/2022).

Hingga kemudian, antara korban dan perempuan berdiskusi tentang masalah itu melalui telepon dan dalam percakapan tersebut korban mengatakan kepada perempuan bahwa ia akan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Jiika niat tersebut ditolak oleh keluarga perempuan selanjutnya pihak perempuan menggap hanya lelucon namun tanpa disangka korban benar melakukan gantung diri," tuturnya.

Selanjutnya, dijelaskan Somantri, pihak perempuan tersebut menghubungi DD (36) yang merupakan teman dan juga tetangga korban untuk mendobrak rumah korban untuk melihat apakah bener dilakukan atau tidaknya.

"Hingga kemudian kejadian gantung diri tersebut benar terjadi Selanjutnya barang bukti dibawa ke Polsek Serang baru untuk pemeriksaan lebih lanjut," imbuhnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini