Logo Network
Network

Dulu Ucap Tak Mungkin Masuk Islam, Akhirnya Pria Ini Bersyahadat hingga Dapat Umrah Gratis

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis
.
Sabtu, 10 September 2022 | 06:26 WIB
Dulu Ucap Tak Mungkin Masuk Islam, Akhirnya Pria Ini Bersyahadat hingga Dapat Umrah Gratis
Kisah Mualaf Dominikus atau Fatih. (Foto: YouTube Laskar Tujuh Langit)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Hidayah Islam bisa datang kepada siapa saja, di mana saja dan siapa saja atas kehendak Allah Subhanahu wa ta'ala. Inilah yang dialami Fatih atau pria yang terlahir dengan nama Dominikus Sandang merasakan betul Allah Azza wa Jalla telah menuntunnya ke jalan Islam. 

Walau dia sebelumnya pernah berucap tidak akan memeluk agama yang dibawa Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam ini.

"Tidak mungkin saya masuk Islam! Untuk apa saya masuk islam? Saya sudah merasa nyaman kok di sini," ujar Fatih dalam video yang diunggah kanal YouTube Laskar Tujuh Langit, dikutip pada Jumat (9/9/2022).

Tapi apa daya, Allah Subhanahu wa ta'ala menggerakkan hati Fatih untuk percaya pada kebenaran Islam. Ia mulai memercayai Islam setelah terlibat perdebatan dengan dua temannya.

Dua teman Fatih itu memberikan segala jawaban yang selama ini menjadi keraguan di dalam dirinya. Dia pun makin yakin pada ajaran agama Islam dan mantap mengucap dua kalimat syahadat.

Dari video unggahan ini, Fatih tampak begitu terharu saat hendak bersyahadat. Air matanya terus-menerus mengalir.

"Asyhadu Alla Ilaha Illallah Wa Asyhadu Anna Muhammadan 'Abduhu wa Rasuluh. Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah, aku bersaksi Nabi Muhammad adalah rasul dan hamba Allah," ucap Fatih.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.