get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di Mampang Jaksel, 7 Orang Tewas dan 5 Korban Luka-luka

Lima Rekomendasi Resto Nasi Padang Enak di Jakarta Selatan yang Wajib Dicoba

Selasa, 13 September 2022 | 13:34 WIB
header img
Resto Nasi Padang Enak di Jakarta Selatan Salah Satunya RM Pagi Sore. (Foto: IG @pagisoreid)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat lima resto nasi Padang enak di Jakarta Selatan yang wajib Anda kunjungi dan coba. 

Seperti diketahui, masakan Padang jadi makanan favorit orang Indonesia. Sehingga banyak restoran nasi Padang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya Jakarta Selatan.

Lantas, apa saja daftar resto nasi Padang enak di Jakarta Selatan dan harganya terjangkau? Yuk, simak informasinya di bawah ini yang dikutip iNewsBekasi.id dari Celebrities.id.

Resto Nasi Padang Enak di Jakarta Selatan

1. RM Pagi Sore

Resto nasi Padang di urutan pertama yang bisa Anda coba adalah RM Pagi Sore. Berlokasi di Jalan Cipete Raya 2 Nomor 1, Jakarta Selatan, RM Pagi Sore ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati berbagai hidangan Padang murah dan enak.

Menunya mulai dari ayam goreng, ayam gulai, paru sapi, gulai otak, dendeng dan rendang daging kotak. Harga satu jenis makanan di RM Pagi Sore dijual mulai dari Rp11 ribu.

2. Nasi Padang Siang Malam

Selanjutnya ada resto Nasi Padang Siang Malam yang dapat jadi rekomendasi bagi Anda yang ingin makan nasi Padang tak terlalu mahal di Jakarta Selatan.

Berada di Kawasan Bangka, Jakarta Selatan RM Nasi Padang Siang Malam menawarkan satu porsi nasi Padang dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp12 ribu hingga  Rp18 ribu.

Lauknya mulai dari ayam bakar, ayam gulai, ayam goreng, gulai cincang, hingga ikan tongkol balado.

3. RM Masakan Padang Ridho

RM Masakan Padang Ridho juga menawarkan menu makanan yang murah. Hanya dengan merogoh kocek Rp15 ribu Anda pun sudah dapat menikmati lauk gulai telur bulat. 

Tak hanya itu, ada juga menu paket Rp17 ribu untuk nasi dengan lauk ayam bakar, ikan tongkol balado dan lainnya. RM Masakan Padang Ridho ini berlokasi di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut