get app
inews
Aa
Read Next : Viral Pria Tanpa Busana Hendak Mencuri di Bekasi Ternyata ODGJ

Aksi Pencurian Modus Pecah Ban di Bogor, Uang Rp400 Juta Raib Seketika

Rabu, 14 September 2022 | 04:05 WIB
header img
Aksi Pencurian Modus Pecah Ban di Bogor, Uang Rp400 Juta Raib Seketika. (Foto: Tangkapan layar)

Bogor, iNews.id - Aksi pencurian dengan modus pecah ban kembali terjadi di Kota Bogor. Diketahui, kerugian dialami oleh korbannya mencapai Rp400 juta.

Kasus tersebut menjadi viral di media sosial. Dimana korban dengan akun Twitternya @Fajru01 mencuitkan kisah kurang mengenakan yang ia alami yaitu hilangnya uang ratusan juta.

Dalam kisahnya, peristiwa itu terjadi pada 31 Agustus 2022. Dirinya bersama sang kakak memgambil uang Rp 400 juta dari bank di kawasan Tajur dan hendak pulang ke rumahnya di wilayah Kecamatan Ciawi. Di tengah perjalanan, ada yang meneriaki jika ban mobilnya kempis. Seketika, korban memberhentikan mobilnya untuk mengganti ban sebelah kiri yang sudah kempis di depan sebuah swalayan.

Saat mengganti ban mobil, terdengar teriakan maling. Sontak korban melihat uang Rp 400 juta yang ditaruh di bagian tengah mobil telah raib dicuri.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Hida Tjahjono membenarkan sedang menangani kasus pencurian dengan modus pecah ban itu. Kasus pencurian ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kami masih mengumpulkan berbagai petunjuk. Antara lain rekaman CCTV dari lokasi-lokasi yang berdekatan dengan tempat kejadian perkara," kata Hida kepada wartawan, Selasa (13/9/2022).

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut