get app
inews
Aa Read Next : 4 Foto Seksi Angela Lorenza Pakai Bikini di Bali, Netizen: Indah Ciptaan Tuhan

Pamer Tali Bra, 5 Gaya seksi Maria Vania Buat Mata Pria Merem Melek

Rabu, 14 September 2022 | 22:44 WIB
header img
Pamer Tali Bra, 5 Gaya seksi Maria Vania Buat Mata Pria Merem Melek. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Jakarta, iNews.id - 5 Gaya seksi Maria Vania yang tak pernah gagal membuat mata para pria melotot. Termasuk saat Maria Vania berlibur ke Korea Selatan baru-baru ini.

Presenter cantik satu ini tampil dengan berbagai outfit selama jalan-jalan di Negeri Ginseng. Tak hanya cantik, Maria Vania tampil seksi dengan outfit yang dikenakannya.

Seperti apa potretnya? Berikut gaya seksi Maria Vania selama jalan-jalan di Korsel yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, pada Rabu (14/9/2022).

5 Gaya seksi Maria Vania Buat Mata Pria Merem Melek:

1. Pose jilat es krim

Maria Vania

Di sini Maria Vania tampil menggoda dengan pose jilat es krim. Sadar kalau dirinya punya fans pria yang banyak, itu juga mungkin alasan Maria tampil menggoda dengan pose tersebut. Tatapan matanya saat jilat es krim bikin pusing Anda, enggak?.

2. Menikmati alam

Maria Vania

Selanjutnya, Maria Vania memperlihatkan pose 'enjoy the moment'. Matanya dia tutup seraya senyumnya terlukis di wajah. Pose seperti ini bikin dia tampil sangat luar biasa, apalagi adanya sedikit filter kamera yang membuat foto ini semakin menarik.

So, itu dia potret Maria Vania saat berlibur di Korea Selatan. Bagaimana menurut Anda, semakin menakjubkan bukan?.

3. Tampil hot ke gunung

Maria Vania

Maria Vania benar-benar menikmati momen liburannya di Korea Selatan. Ia bagikan semua momen di Instagram, tak terkecuali saat dirinya ada di atas Gunung Seorak.

Gunung tersebut terkenal bercuaca dingin, tapi Maria Vania tetap saja tampil seksi dengan pakaian terbuka. Ia tak ragu memperlihatkan perut dengan pusar yang ditindik.

Baju seksi dikenakannya. Pakaian tersebut nyaris hanya menutupi bagian dada, untung ada aksen tali yang menyilang di leher, membuat gayanya tetap menarik. Maria Vania padukan baju tersebut dengan celana beraksen kerut. Benar-benar seksi, bukan?

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut