get app
inews
Aa Read Next : Man City Juara Piala Dunia Antarklub, Pep Guardiola Cetak Sejarah

Jadwal Lengkap pertandingan Grup A-D Liga Champions 2021/2022, Kamis (25/11/2021) WIB

Rabu, 24 November 2021 | 07:20 WIB
header img
Real Madrid akan lolos ke babak 16 besar jika mengalahkan Sheriff (Foto: Twitter)

MANCHESTER, iNews.id - Matchday 5 penyisihan Grup A-D Liga Champions 2021/2022 , Rabu (24/11/2021) malam waktu lokal atau Kamis (25/11/2021) WIB, menentukan bagi sejumlah tim. Manchester City yang bertemu Paris Saint-Germain (PSG) di penyisihan Grup A, akan menentukan nasib mereka lolos ke babak 16 besar.

Man City akan lolos jika terhindar dari kekalahan dari PSG atau jika Club Brugge gagal mengalahkan Leipzig. Man City akan dikonfirmasi di tempat pertama jika mereka menang.

Sementara Paris akan lolos jika mereka mengalahkan Man City, atau jika mereka seri dan Club Brugge tak mengalahkan Leipzig. Mereka juga dapat lolos jika kalah dari Man City asalkan Club Brugge juga kalah.

Di Grup D, Real Madrid akan lolos jika mengalahkan Sheriff. Los Blancos akan dipastikan sebagai juara grup jika menang dan Inter tidak mengalahkan Shakhtar.

Sedangkan Inter bakal lolos jika mereka mengalahkan Shakhtar dan Sheriff tidak mengalahkan Madrid. Sementara Sheriff akan lolos jika mereka mengalahkan Madrid dan Inter kalah dari Shakhtar.

Sheriff juga akan dipastikan berada di peringkat ketiga dan lolos ke Liga Europa jika kalah dari Madrid dan Inter mengalahkan Shakhtar.

Shakhtar harus mengalahkan Inter untuk tetap bersaing guna mencapai babak 16 besar tetapi masih akan bergantung pada hasil lain.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut