Logo Network
Network

Beredar Chat Selingkuh dengan Henny Rahman, Alvin Faiz: Jelas-jelas Editan Chatnya

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis
.
Rabu, 24 November 2021 | 14:40 WIB
Beredar Chat Selingkuh dengan Henny Rahman, Alvin Faiz: Jelas-jelas Editan Chatnya
Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Nama Alvin Faiz tengah menjadi perbincangan hangat dijagat maya. Pasalnya, dia dituduh berselingkuh dengan Henny Rahman saat masih berstatus suami Larissa Chou. Kabar ini mencuat setelah chat mesra antara Alvin Faiz dan Henny Rahman tersebar di jagat maya. 

Menanggapi hal itu, anak Ustadz Arifin Ilham ini akhirnya buka suara. Dia mengaku heran dengan awak media yang percaya dengan chat tersebut. Pasalnya, chat percakapan itu hanyalah sebuah editan.

"Serius media masih banyak yang percaya sama akun ginian? Nggak bisa bedain chat editan sama bukan kayak gimana?" kata Alvin Faiz di Instagram Story, dikutip dari MNC Portal Indonesia pada Rabu (24/11/2021).

Sebenarnya Alvin sudah mengetahui akun tersebut sejak lama. Namun, dia memilih untuk diam dan bungkam tak menghiraukan akun tersebut. Kini, nampaknya Alvin mulai geram dengan segala isu yang disebarkan.

"Lucunya banyak yang percaya. Jelas-jelas keliatan editan chatnya. Sudah saya diemin akun ini tapi makin ngawur dan nggak jelas," ujarnya di unggahan selanjutnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini