Logo Network
Network

Beredar Chat Selingkuh dengan Henny Rahman, Alvin Faiz: Jelas-jelas Editan Chatnya

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis
.
Rabu, 24 November 2021 | 14:40 WIB
Beredar Chat Selingkuh dengan Henny Rahman, Alvin Faiz: Jelas-jelas Editan Chatnya
Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Foto: Ist)

Alvin Faiz mengaku sudah memperingati akun gosip tersebut untuk berhenti menyebarkan berita hoaks sejak sebulan yang lalu. Sebagai buktinya, dia juga membagikan potret isi direct message (DM) darinya untuk akun tersebut. Namun, akun itu justru memblokirnya.

"Bulan lalu saya sudah sempat chat dia gini dan langsung diblokir sama dia," terangnya.

Alvin sebenarnya sudah mencoba ikhlas dan memaafkan fitnah yang disebarkan akun tersebut. Namun, dia merasa bahwa saat ini akun itu sudah melampaui batas dan membuat keributan. Oleh karena itu, dia pun mulai buka suara dan menegur secara langsung akun tersebut melalui akun Instagramnya.

"Saya sudah mencoba maafkan tapi makin ngelunjak dan buat keributan. Saya banyak diam karena males rame dan drama. Tapi mau sampai kapan?" ujar Alvin.

Di unggahan Instagram Story lainnya, Alvin membagikan tangkapan layar yang diduga chat antara dirinya dengan Henny Rahman saat berselingkuh. Dalam chat tersebut, Henny terlihat memanggil Alvin dengan sebutan 'mas'.

Percakapan itu langsung dibantah oleh Alvin. Pasalnya, Henny tak pernah memanggil dirinya dengan sebutan 'mas' sejak pertama kali kenal.

"Hedeuh Henny manggil mas aja nggak pernah sama sekali ke saya sejak awal kenal," jelas Alvin Faiz.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini