Cerita Livy Renata Dilarikan ke UGD Usai Cicipi Tutut di Pinggir Jalan

Vivin Lizetha, Okezone
.
Kamis, 22 September 2022 | 14:54 WIB
Cerita Livy Renata Dilarikan ke UGD Usai Cicipi Tutut di Pinggir Jalan. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Selebgram Livy Renata baru-baru ini menghebohkan khalayak lantaran dilarikan ke UGD setelah mencoba jajajan tutut. Di mana hal ini dia bagikan lewat akun TikToknya @livypart2.

Di video berdurasi 53 detik tersebut. Livy pun bercerita bagaimana awalnya sampai dirinya dibawa ke IGD. Jadi, dia sedang membuat pilot program untuk sebuah acara di stasiun televisi.

Dalam acara tersebut Livy diharuskan untuk mencicipi jajanan di pinggir jalan. Lalu dia mencicipi jajanan tutut yang dijual di sekitar jalanan Bekasi, Jawa Barat.

"Kemarin aku ikut syuting, konsepnya itu aku diminta makan street food, kayak aku makan makanan pinggir jalan yang di Bekasi,” kata Livy dalam video tersebut.

Usai mencicipi tutut, Livy yang merasakan pahit lantas memuntahkan makanan tersebut. Bahkan, perutnya langsung terasa sakit seperti mengalami keracunan makanan.

"Dan aku saat itu mencoba makan tutut guys. Aku nggak tahu kalian tahu atau nggak, tapi parah gila itu pahit banget. Aku lepeh lagi sih," ucap Livy.

Lewat videonya, gadis 20 tahun tersebut mengatakan saat ini kondisinya sudah membaik dan tak harus menjalani rawat inap yang lama. Bahkan di akhir videonya, dia juga meminta agar masyarakat bisa menjaga kesehatan.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini