Logo Network
Network

Gegara Gabut, Livy Renata Ajak Teman-temannya Liburan ke Melbourne

Selvianus Kopong
.
Selasa, 15 Maret 2022 | 08:00 WIB
Gegara Gabut, Livy Renata Ajak Teman-temannya Liburan ke Melbourne
Livy Renata (Foto: Instagram @livyrenata)

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Livy Renata sering jadi perbincangan publik lantaran penampilannya yang cantik dan sikap polosnya.

Dalam Kanal YouTube pribadinya, gadis berusia 22 tahun ini menceritakan perjalanan liburannya menuju Melbourne, Australia. Livy mengaku temannya sengaja memesan tiket pesawat lantaran dia menyatakan gabut dan ingin jalan-jalan ke Melbourne.

"Guys ceritanya kita mau ke Melbourne itu gara-gara Ai bilang ke teman Ai Vincent. Ai gabut mau ke Melbourne enggak. Terus dia bilang gila ya, terus langsung dia beli tiket. Langsung dibookingin," ujar Livy Renata, di Kanal YouTube Livy Renata, dikutip MNC Portal Indonesia Senin (14/3/2022).

Livy melanjutkan kunjungannya bersama teman-teman ke Melbourne membuatnya bersemangat seraya menjelaskan beberapa destinasi dan kegiatan yang mereka lakukan selama berada di sana.

"I like so excited to go to Melbourne tapi putranya biasa aja kaya Iineup kayak kurang sih kaya Steve Hoki dan Alesso Hoki," katanya.

Sesampainya di Melbourne, Livy Renata menjelaskan bahwa biaya kunjungan Melbourne tergolong mahal karena berkisar 500 dolar Australia atau berkisar Rp5 juta. Hal itu dinilai sangatlah mahal apalagi belum termasuk biaya penginapan.

"Kalau kalian homeless di sini satu Minggu dapat 500 dolar Australia. Itu berapa yang kalau dijadiin Indo Rp5 juta. Jadi kalau dua minggu 10 Juta guys gila enggak sih," tuturnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini