get app
inews
Aa
Read Next : Syarat dan Cara Daftar Grabfood 2023 secara Online Lengkap, Simak di Sini!

Ini Tujuh Kode Promo Grab Bulan September 2022, Segera Klaim Sekarang!

Kamis, 22 September 2022 | 18:22 WIB
header img
Kode Promo Grab Bulan September 2022. (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Kode promo Grab Bulan September 2022 telah tersedia dan dapat Anda manfaatkan untuk bepergian ke suatu tempat, memesan makanan hingga belanja bulanan.

Di Bulan September 2022 ini, Grab pun menyediakan beragam diskon menarik untuk Anda manfaatkan lewat beberapa kode promo. Karena itu, gunakan momen kode promo ini sebaik mungkin dan segera tukarkan dan klaim.

Nah, berikut beberapa kode promo Grab Bulan September 2022 yang iNewsBekasi.id himpun dari Celebrities.id, Kamis (22/9/2022).

Kode Promo Grab September 2022

1. Kode Promo: HEMAT50

Kode promo Grab September yang bisa Anda manfaatkan yakni HEMAT50. Diskon extra yang ditawarkan pada kode ini yaitu mencapai 35 persen. Tentunya kode promo ini berlaku sampai 30 September 2022 dan hanya dapat dipakai untuk Grabfood  dari restoran prioritas

2. Kode Promo: COBAINGRAB

Kode promo satu ini menyajikan diskon setengah harga dalam bentuk voucher GrabFood. Diskon 50 persen didapatkan hingga Rp30 ribu untuk minimum belanja Rp50 ribu dan pembatasan dilakukan untuk 2 pemesan GrabFood pertama. Buruan klim secepatnya karena aktivasi berakhir akhir bulan sampai  30 September 2022.

3. Kode Promo: HEMART

Kode promo satu ini bisa Anda manfaatkan untuk belanja bulanan lebih hemat hingga 10 persen atau Rp60 ribu dengan menggunakan menu GrabMart. Kode tersebut dapat digunakan 1x per minggu per pelanggan dengan minimum transaksi Rp120 ribu pakai kupon Grabmart. Buruan kejar diskon menarik secepatnya sebab promo satu ini berlaku sampai 31 Oktober.

4. Kode Promo: CICIPYANGBEDA

Promo dibulan September ceria selanjutnya ada Kode promo: CICIPYANGBEDA. Kode promo satu ini berlaku untuk di Grab food tanpa minimum order bahkan lebih irit hingga 20 persen.  Buruan jangan sampai kehabisan sebab promo tersebut berlaku sampai akhir bulan yaitu 30 September 2022.

5. Kode Promo: YUKPAKEGRAB

Promo kelima di bulan September yang dapat Anda nikmati yaitu Kode promo: YUKPAKEGRAB. Kode diskon ini dapat kamu manfaatkan untuk keperluan bepergian menggunakan Grab car atau Grab bike. Tidak tanggung-tanggung potongan harga promo satu ini dapat kamu nikmati hingga 90 persen dan hanya berlaku sampai 30 September.

6. Kode Promo: YUKGRABOVO

Kode promo selanjutnya yang bisa Anda nikmati yaitu YUKGRABOVO dengan metode pembayaran menggunakan OVO. Kamu bisa dapatkan diskon mencapai Rp20 ribu Off dan hanya berlaku untuk pembayaran OVO saja. Promo YUKGRABOVO dapat kamu tukarkan sampai dengan 30 November 2022 mendatang.

7. Kode Promo: GRABHEMAT

Promo grab terakhir di bulan September ceria yaitu GRABHEMAT. Anda dapat nikmati bepergian hemat hingga 90 persen menggunakan Grab Bike maupun Grab Car. Tunggu apa lagi segera klaim kode promo tersebut sekarang juga sebab promo akan berakhir hingga 30 September 2022.

Demikian informasi mengenai kode promo Grab Bulan September 2022. Semoga bermanfaat.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut