Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Bogowonto Purworejo, Berawal Menuruni Jembatan Gantung

Joe Hartoyo
.
Senin, 26 September 2022 | 06:57 WIB
Ilustrasi mayat. (Foto: Ist)

PURWOREJO, iNewsBekasi.id - Penemuan mayat seorang pria di Sungai Bogowonto, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Sebelum ditemukan tewas, pengakuan seorang warga sempat melihat korban saat hendak menuruni jembatan gantung, pada Minggu (25/9/2022) malam.

Usai menuruni jembatan gantung penghubung Desa Sidomulyo dengan Desa Balendono, pria tersebut terlihat berjalan ke tengah sungai. Dugaan sementara, korban terpeleset dan akhirnya terjatuh ke dalam aliran sungai hingga ditemukan menjadi mayat.

Salah seorang warga, Yatin (68) mengaku sempat melihat korban tenggelam dan berniat menolong menggunakan jaring ikan. Sayangnya, korban sudah tidak dapat ditolong dan langsung tenggelam.

"Mayat tanpa identitas, yang diduga korban tenggelam di sungai ini masih belum diketahui identitasnya. Diimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, untuk segera menghubungi posko BPBD," ujar Wakapolsek Purworejo, Iptu M. Mustofa, pada Minggu (25/9/2022).

Mustofa juga menambahkan, saat ini mayat korban telah berhasil dievakuasi ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo, untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat pria misterius tersebut.

"Ciri-ciri korban, seorang pria diperkirakan berusia 40 tahun, menggunakan kaos hitam dan celana abu-abu," ucapnya.

Editor : Fatiha Eros Perdana
Bagikan Artikel Ini