get app
inews
Aa Read Next : Diterpa Isu Pelakor, Kuasa Hukum Pastikan Hubungan Cita Citata dan Didi Mahardika Harmonis

Hadir di 97.1 FM RDI Jakarta, Cita Citata: Jangan Mengkotak-kotakkan Musik

Sabtu, 27 November 2021 | 06:47 WIB
header img
Pedangdut Cita Citata menyempatkan diri berkunjung ke 97.1 FM RDI Jakarta untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul Tak Sempurna. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut Cita Citata menyempatkan diri berkunjung ke 97.1 FM RDi Jakarta guna mempromosikan single terbarunya yang berjudul Tak Sempurna. Menariknya, single baru yang dibawakannya adalah bergenre pop.

Dalam sesi wawancara yang dipandu Kong Jaing dan Aina Titta, dia mengatakan lagu Tak Sempurna ini menceritakan tentang seorang penyandang disabilitas yang memiliki perasaan cinta kepada pasangannya.

“Lagu ini menceritakan tentang seorang penyandang disabilitas yang memiliki cinta yang kuat kepada pasangannya meskipun keadaannya memiliki keterbatasan fisik," ucap Cita Citata dalam program Totwit di 97.1 FM RDI, Kamis (24/11/2021).

Totwit merupakan salah satu program prime time di radio RDI yang disiarkan setiap Senin-Jumat pada pukul 16:00-20:00. Di acara ini RDI memutarkan lagu dangdut dan pop melayu, serta menyajikan informasi ringan yang viral dan up to date untuk menemani sobat RDI.

“Selain itu kami juga sering mengundang public figure untuk ngobrol-ngobrol seputar kegiatannya," tambah Tomi Hernawan, Program Director Radio RDI.

Tak seperti biasanya, pembuatan video klip lagu Tak Sempurna ini berlangsung di New York, Amerika Serikat. Hal ini menjadi sebuah tantangan dan pengalaman yang luar biasa bagi dirinya.

Cita juga mengatakan dia pergi sendirian ke Amerika untuk proses pembuatan video klip tersebut.

“Video klip Tak Sempurna ini syuting langsung di New York, aku datang sendiri naik pesawat ke Amerika. Lagu ini juga menjadi sebuah challenge dan pengalaman yang luar biasa buat aku," lanjutnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut