4 Artis Indonesia yang Pilih Kos-kosan sebagai Passive Income, Nomor 1 Raup Rp140 Juta per Bulan

Ratih Ika Wijayanti
.
Rabu, 23 November 2022 | 12:18 WIB
Daftar Artis Indonesia Ini Pilih Kos-kosan sebagai Passive Income. Salah Satunya Zaskia Gotik. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Deretan artis Indonesia ini pilih kos-kosan sebagai passive income. Di mana kos-kosan bisa dibilang bisnis yang menjanjikan.

Sukses berkarier di dunia hiburan tak lantas bikin sederet artis ini berpuas diri. Selain mengandalkan penghasilannya dari dunia keartisan, mereka pun memilih berbisnis kos-kosan sebagai sumber passive income yang menggiurkan.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang pilih kos-kosan sebagai passive income? Berikut informasinya yang iNewsBekasi.id himpun dari IDX Channel.

Artis Indonesia yang Pilih Kos-Kosan sebagai Passive Income

1. Zaskia Gotik

Pedangdut cantik Zaskia Gotik dikabarkan punya usaha kos-kosan. Popularitasnya di dunia hiburan berhasil membuatnya memiliki penghasilan melimpah ruah. Dia pun memilih menginvestasikan sebagian penghasilannya untuk berbisnis di bidang properti seperti kos-kosan.

Saat ini, Zaskia dikabarkan memiliki kos-kosan di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Bisnis ini telah dimulainya sejak tahun 2015 lalu. Di lahan seluas 10 hektare, Zaskia dikabarkan telah berhasil membangun sejumlah 10 bangunan kos-kosan dengan masing-masing bangunan terdiri dari 20 kamar kos. Dari bisnis ini, Zaskia pun mampu meraup sekitar Rp140 juta setiap bulannya.

2. Cita Citata

Selain Zaskia Gotik, pedangdut sukses yang juga terjun ke bisnis di bidang properti ini adalah Cita Citata. Memiliki penghasilan melimpah sebagai pedangdut ternama membuat Cita Citata menginvestasikan penghasilannya untuk berbisnis kos-kosan.

Cita pun dikabarkan telah berhasil membangun 50 kamar kos-kosan yang ada di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat. Dari bisnis kamar kos-kosan tersebut, Cita pun berhasil meraup passive income hingga mencapai Rp100 juta per bulannya.

3. Naysila Mirdad

Artis cantik Naysila Mirdad sempat dikenal sebagai Ratu Sinetron Indonesia. Berbagai judul sinetron dibintangi Naysila Mirdad. Cukup lama tak muncul di layar kaca, Naysila ternyata tengah fokus menjalankan bisnisnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini