Logo Network
Network

4 Artis Indonesia yang Pilih Kos-kosan sebagai Passive Income, Nomor 1 Raup Rp140 Juta per Bulan

Ratih Ika Wijayanti
.
Rabu, 23 November 2022 | 12:18 WIB
4 Artis Indonesia yang Pilih Kos-kosan sebagai Passive Income, Nomor 1 Raup Rp140 Juta per Bulan
Daftar Artis Indonesia Ini Pilih Kos-kosan sebagai Passive Income. Salah Satunya Zaskia Gotik. Foto: Instagram

Dia diketahui memiliki usaha properti berupa kos-kosan yang ada di Bandung, Jawa Barat. Beberapa sumber menyebutkan bawah Naysila Mirdad memiliki hingga 50 kamar kosan dan mampu meraup penghasilan hingga mencapai Rp75 juta per bulan.

4. Citra Kirana

Citra Kirana juga sangat populer sebagai pesinetron ternama. Kariernya di dunia sinetron telah berhasil melambungkan namanya hingga memiliki penghasilan melimpah. Setelah menikah dengan sesama artis, Rezky Aditya, Citra Kirana pun memang mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan.

Meski demikian, ia tetap memiliki passive income dari sejumlah bisnis yang dijalankan. Salah satu bisnis yang dimiliki Citra Kirana adalah bisnis kos-kosan. Ia dikabarkan memiliki puluhan kamar kos yang ada di Bandung, Jawa Barat. Meski belum diketahui berapa omzet pastinya, namun diperkirakan Citra Kirana dapat meraup passive income hingga ratusan juta per bulan dari bisnis kamar kos-kosannya ini.

Itulah beberapa artis Indonesia yang pilih kos-kosan sebagai passive income karena dinilai menjanjikan. Tak hanya sukses di dunia hiburan, beberapa artis ini pun terbilang sukses berbisnis di bidang properti ini.

Artikel ini telah terbit di IDX Channel dengan judul "4 Artis Indonesia yang Memilih Kos-kosan sebagai Passive Income Menjanjikan".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.