Logo Network
Network

Viral! Ide Kreatif Seorang Ayah Membuat Wahana Roller Coaster Manual untuk Sang Buah Hati

Rizky Pradita Ananda
.
Sabtu, 27 November 2021 | 09:49 WIB
Viral! Ide Kreatif Seorang Ayah Membuat Wahana Roller Coaster Manual untuk Sang Buah Hati
Viral! Ide Kreatif Seorang Ayah Membuat Wahana Roller Coaster Manual untuk Sang Buah Hati (Foto: celebrities.id/TikTok).

iNews.id - Seorang ayah dengan ide kreatif yang membuat wahana roller coaster untuk anaknya sekaligus alat untuk dirinya berolahraga. Aksi kian menjadi viral di media sosial TikTok.

Usaha dan ide kreatif seorang ayah yang membangun roller coaster mini manual sendiri di halaman belakang rumah demi sang anak mendapat tanggapan positif dari netizen. Ternyata ia ingin menjadi kurus sekaligus memanjakan sang buah hatinya

Dalam video viral yang diunggah oleh akun TikTok, @Bangsaonline tersebut, terlihat seorang ayah tengah mengayuh alat olahraga sepeda yang dijadikan sebagai alat penggerak kereta mini roller coaster yang dinaiki sang anak.

Sang ayah harus konsisten mengayuh alat olahraga tersebut agar kereta sang anak bisa berjalan dan meluncur di lintasan rel. Persis seperti wahana roller coaster mesin di taman hiburan.

Ide kreatif dan semangat sang ayah untuk membuat anaknya bahagia bermain roller coaster manual ini pun menuai banyak pujian dari netizen.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini