get app
inews
Aa Read Next : 8 Artis Cantik yang Hobi Main Tenis, Ada Yuki Kato hingga Aura Kasih

Channel YouTube Nihongo Mantappu Semakin Popular, Jerome Polin Ungkap Karena Fans Yuki Kato

Sabtu, 27 November 2021 | 10:04 WIB
header img
Jerome Polin dan Waseda Boys. (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Jerome Polin Sijabat kembali hadir dan membagikan video seru bersama Wasedaboys di channel YouTube miliknya.

Pria 23 tahun ini lahir di Jakarta, 2 Mei 1998 merupakan selebriti internet sekaligus salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang. Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu miliknya sudah mencapai lebih dari 7,96 juta subscribers.

Sebutan Wasedaboys bagi Jerome dan teman-teman kampusnya: Tomo, Otsuka, dan Yusuke, sudah familiar di telinga para penggemar Nihongo Mantappu. Kali ini, Jerome dan Wasedaboys kembali membagikan video yang tak kalah unik dari sebelumnya.

Saking banyaknya permintaan, keempat sahabat tersebut akhirnya membuat video reaksi ketika melihat Youtuber dan influencer wanita asal Indonesia.

Ini merupakan video kelima yang pernah mereka buat dengan topik serupa. Selebriti pertama yang ditampilkan kali ini adalah aktris keturunan Jepang, Yuki Kato. Tomo, Otsuka, dan Yusuke pun berlomba-lomba menebak profesi sang aktris.

Bahkan, ketiganya tak sungkan memuji keimutan wajah Yuki Kato yang sempat mereka kira berprofesi sebagai model atau YouTuber.

Jerome Polin kemudian bercerita tentang pertemuan tidak disengaja bersama Yuki ketika sang aktris berlibur di Jepang. Setelah Jerome mengabadikan momen tersebut di sebuah vlog, popularitas channel YouTube pribadinya pun bertambah.

"Setelah aku upload video itu, fans Yuki Kato juga pada nonton dan share videonya. Semenjak itu, viewers aku bertambah," tutur Jerome Polin. 

Shani Indira, Erika Richardo, hingga Matcha Mei menjadi artis berikutnya yang dibahas oleh Jerome dan teman-temannya. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip video lengkapnya hanya di channel YouTube Nihongo Mantappu.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut