get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Selebriti Akan Meriahkan Merah Meriah Sportainment di Istora Senayan

Deretan 5 Artis yang Tidak Bisa Naik Sepeda Motor, Nomor 4 Sering Muncul di Film Layar Lebar

Jum'at, 14 Januari 2022 | 06:06 WIB
header img
Artis-artis yang tidak bisa naik sepeda motor memiliki beragam alasan kenapa mereka hingga saat ini tak bisa mengendarai kuda besi tersebut. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ternyata tidak semua artis bisa naik sepeda motor loh! Mereka pun memiliki beragam alasan kenapa mereka hingga saat ini tak bisa mengendarai kuda besi tersebut. 

Di sisi lain, banyak kalangan selebriti Indonesia yang mengikuti tren otomotif dengan berpose menunggangi motor kesayangan. Mulai dari skutik unik, hingga moge yang dimilikinya. 

Tentunya hal itu bisa meningkatkan pamor dan eksistensinya di dunia hiburan. Meskipun begitu, tetap masih ada artis yang tidak bisa mengendarai sepeda motor.

Lalu, siapa saja artis yang tidak bisa mengendarai sepeda motor? Berikut iNewsbekasi merangkum dari beberapa sumber, Jumat (14/1/2022). 

1. Rian d'Massiv

Perlu Anda ketahui bahwa vokalis band d'Massiv, Rian Ekky Pradipta ternyata tidak bisa mengendari sepeda motor loh. Hal tersebut dikarenakan dulunya dia tidak diperbolehkan menunggangi motor oleh ayahnya. Sehingga sampai saat ini, musisi 35 tahun itu diketahui tak bisa mengemudikan kendaraan bermotor. 

2. Yuki Kato

Pemain sinetron kondang Yuki Kato diketahui juga masuk dalam deretan artis yang tidak bisa menunggangi motor. Paham dengan kekurangannya itu, Yuki Kato tidak patah semangat. Pasalnya, bintang sinetron 'My Heart' ini memiliki impian yakni dapat mengemudikan sepeda motor hingga mahir loh. 

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut