get app
inews
Aa Read Next : ChatApp.id Hadirkan Solusi Efisiensi dan Optimalisasi Bisnis di Tengah Krisis Melalui WhatsApp

7 Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik di Android 2022

Jum'at, 30 September 2022 | 15:12 WIB
header img
7 Aplikasi Pemblokir Iklan Terbaik di Android 2022. (Foto: Gizchina).

Aplikasi ini berfungsi pada perangkat yang di-rooting dan tidak di-root untuk memblokir iklan dan menonaktifkan pelacakan. Hebatnya, AdBlock Browser juga mampu mengenali mana iklan yang mengganggu dan mana yang tidak.

Dengan begitu, iklan-iklan dengan label "masih dapat diterima" tetap bisa dilihat oleh pengguna. Pengguna masih bisa mendapatkan informasi terkait produk yang sesuai dengan preferensi mereka.

4. AdGuard

Ekstensi browser AdGuard memungkinkannya mampu memblokir iklan di seluruh arsitektur seluler, termasuk iklan video, iklan di dalam aplikasi, browser, game, atau situs web. Puluhan filter iklan tersedia dan diperbarui secara berkala.

Serangkaian setelan dan filter, dikombinasikan dengan alat manajemen aplikasi, membantu pengguna menyesuaikan preferensi iklan. Dengan memuat lebih sedikit iklan, pengguna juga akan mendapatkan penghematan bandwidth yang signifikan.

3. AppBrain Ad Detector

AppBrain Ad Detector memberi pengguna informasi tentang semua kemungkinan spyware dan iklan untuk aplikasi yang diinstal di smartphone, termasuk pemberitahuan push, iklan spam, dan aplikasi yang dikompromikan dengan privasi.

Aplikasi ini menunjukkan jaringan iklan yang disematkan seperti Admob, Millennial Media, ChartBoost, TapJoy, dan lainnya dan mengidentifikasi mana yang benar-benar mendorong iklan.

2. FAB Adblocker Browser

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut