get app
inews
Aa Read Next : Gafoy, Fasilitas Terbaru di Summarecon Mall Kelapa Gading Resmi Dibuka

Viral Pria Onani Sambil Tunjukkan Kelamin ke Anak-Anak di Cilincing

Jum'at, 30 September 2022 | 18:06 WIB
header img
Viral Pria Onani Sambil Tunjukkan Kelamin ke Anak-Anak di Cilincing. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Aksi tidak terpuji itu terjadi di Jalan Kebantenan VII, Gang Kaswari, RT 03 RW 04 Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara. Terlihat video seorang pria kepergok saat sedang memamerkan kelamin hingga onani di depan anak-anak.

Berdasarkan video amatir yang direkam salah seorang warga. Awalnya pria tersebut berjalan pelan memasuki gang yang banyak anak-anak. Kemudian pria tersebut memamerkan kelamin di anak-anak yang sedang bermain.

Pria tersebut mengeluarkan penisnya dari resleting celana panjang sambil melakukan gerakan onani. Sambil onani, pelaku kemudian berjalan dan berniat mengikuti anak-anak yang menuju masjid.

Belum sampai masuk ke masjid, aksi pria cabul tersebut rupanya dipergoki oleh beberapa warga setempat dan akhirnya ditangkap untuk dilakukan pemeriksaan tujuan yang dilakukan pelaku.

Ketua RT 03 RW 04 Semper Timur, Irawan menjelaskan, peristiwa ini terjadipada Rabu (28/9/2022) siang, dimana pelaku sempat mondar mandir dan melakukan aksi tak terpuji itu sebanyak dua kali di gang tersebut.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut