get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia! Bella Bonita Istri Denny Caknan Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Wanita Ini Pukul Temannya yang Hamil hingga Tewas, Lalu Perut Dibedah dan Ambil Bayinya

Minggu, 28 November 2021 | 20:12 WIB
header img
Wanita ini bunuh temannya yang sedang hamil, memotong perutnya, dan mencuri bayinya (Foto: Daily Star)

BRASIL,iNews.id – Wanita di Brasil ini membunuh temannya yang sedang hamil hingga tewas setelah itu membelah perutnya dan mengeluarkan bayi yang ada di dalamnya.

Fakta ini terungkap saat kasus ini diadili di pengadilan Brasil. Rosalba Maria Grime menarik perhatian temannya Flavia Godinho Mafra, 24, dengan perayaan 'baby shower' palsu sebelum memukulinya dengan batu bata di Canelinha, Brasil, pada 27 Agustus lalu. 

Pengadilan mendengar bagaimana pelaku wanita berusia 27 tahun itu merencanakan kejahatan dan telah mempelajari cara mengeluarkan anak yang belum lahir dari rahim ibu dan meneliti bagaimana mensimulasikan persalinan. Menurut terdakwa, dia membawa korban yang bekerja sebagai seorag guru ke sebuah tempat. 

Di sana ada batu bata untuk memukul kepala wanita hamil 36 minggu itu beberapa kali.  Pemeriksan post-mortem menunjukkan korban meninggal karena pendarahan setelah perutnya dipotong dengan pisau dan bayinya yang belum lahir dikeluarkan dari rahimnya sebelum tubuhnya dibuang ke tempat pembakaran. 

Setelah pembunuhan itu, Grime pergi bersama pasangannya ke rumah sakit dan memberi tahu staf bahwa dia baru saja melahirkan. Saat itu, pacarnya dia hamil dan baru saja melahirkan. Tetapi staf rumah sakit curiga dengan wanita itu dan menelepon polisi. Awalnya, sang kekasih ikut dicurigai terlibat dalam pembunuhan itu tetapi dibebaskan pada Juli lalu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut