get app
inews
Aa Read Next : Beby Tsabina dan Donny Damara Sabet 2 Piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2021

Anantya Rezky Raih Gelar Pemeran Anak-anak Terbaik di IMA Awards 2021

Senin, 29 November 2021 | 05:55 WIB
header img
Anantya Rezky Kirana (Foto: IMA Awards 2021)

JAKARTA, iNews.id - Artis cilik Anantya Rezky Kirana membuktikan pujian yang dilontarkan Marsha Timothy bukanlah hal yang berlebihan. Hal tersebut setelah dia sukses dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori Pemeran Anak-Anak Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2021, Minggu (28/11/2021).

Sekadar informasi, Marsha Timothy dan Anantya Rezky merupakan salah dua artis yang menjadi pemeran di film horor ‘Asih 2’ (2020), di mana Marsha menjadi sosok Dokter Sylvia dan Anantya menjadi Ana, seorang anak kecil yang dihantui hantu bernama Asih.

Marsha Timothy pun berhasil dibuat kagum dengan etos kerja seorang Anantya Rezky yang menurutnya selama proses syuting, artis cilik berusia 10 tahun itu mampu membaur dengan para pemeran lain yang jauh lebih senior dan berpengalaman. 

"Si kecil, Anantya Rezky sebagai Ana, walaupun dia sepanjang film enggak ada dialog. Tapi selama kita reading, dia tetap hadir di antara kita. Mendengarkan semua dialog orang-orang ini, dengan dia tanpa ada dialog, ya," ungkap Marsha Timothy dalam wawancara Asih 2 yang diunggah di kanal YouTube MD Pictures, dikutip MNC Portal Indonesia Minggu (28/11/2021).

Adapun peran Anantya sebagai Ana juga sukses mencuri perhatian para pengamat film, terbukti dengan dirinya yang berhasil menjadi pilihan dewan juri IMA Awards 2021 untuk mendapatkan predikat Pemeran Anak-Anak Terbaik dan mengalahkan nominee lain seperti Ali Fikry hingga Graciella Abigail.

Sukses meraih gelar prestisius tersebut, Anantya Rezky pun turut merayakannya dengan mengunggah sebuah foto khusus di akun Instagram @anantyarezky_ miliknya . 

“YEYYYY alhamdulillah trimakasii semua ”, seru nya pada caption.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut