get app
inews
Aa Read Next : Beby Tsabina dan Donny Damara Sabet 2 Piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2021

Asri Welas Raih Predikat Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit IMA Awards 2021

Senin, 29 November 2021 | 06:17 WIB
header img
Asri Welas (Foto: IMA Awards 2021)

JAKARTA, iNews.id - Asri Welas sukses menyabet salah satu penghargaan di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2021. Dia berhasil membawa pulang piala penghargaan untuk kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik.

Jika Marcella Zalianty memenangkan kategori yang sama berdasarkan pilihan juri, Asri Welas menjadi favorit masyarakat Indonesia pada kategori tersebut.

Penghargaan itu diraih lewat perannya dalam film Sobat Ambyar garapan Magma Entertainment. 

"Selamat Asri Welas menjadi yang TERFAVORIT dalam kategori Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit" tulis instagram resmi Indonesian Movie Awards 2021, dikutip Minggu (28/11/21). 

Selain Asri Welas dan Marcella Zalianty, nominasi tersebut juga memasukan nama-nama besar lain seperti Ria Irawan dan Cut Mini. 

Dengan senyum sumringah Asri Welas memegang piala Indonesian Movie Awards di hadapan pemirsa. Penampilan anggun Asri Welas juga tak kalah mencuri hati. 

Asri mengenakan kebaya brukat putih dengan bawahan batik, serta aksesoris emas yang menghiasi leher maupun telinganya. Kesan wanita jawa semakin melekat dengan Asri lewat rambut yang disanggul rapi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut