Logo Network
Network

Viral Video Rekaman Stadion Kanjuruhan yang Sepi, Ada Suara Mistis Yel-Yel Penonton

Annastasya Rizqa
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 08:06 WIB
Viral Video Rekaman Stadion Kanjuruhan yang Sepi, Ada Suara Mistis Yel-Yel Penonton
Media sosial dihebohkan dengan suara misterius yang diduga muncul dari Stadion Kanjuruhan. Video yang merekam suara tersebut kini viral. (Foto: TikTok/@kampung1922)

MALANG, iNewsBekasi.id - Media sosial tengah dihebohkan dengan suara misterius yang diduga muncul dari Stadion Kanjuruhan. Video yang merekam suara tersebut kini viral

Tragedi Kanjuruhan yang terjadi belum lama ini masih menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, ratusan orang harus meregang nyawa akibat kerusuhan di stadion sepakbola di Malang tersebut pada 1 Oktober lalu.

Terbaru, jagat maya dihebohkan dengan suara misterius yang diduga muncul dari Stadion Kanjuruhan. Momen itu diunggah akun TikTok @kampung1922 belum lama ini. 
Dalam video itu, sang perekam mengabadikan suasana Stadion Kanjuruhan pascatragedi maut tersebut. Namun, dia merekam suara seperti lantunan lagu yel-yel di tengah stadion yang sepi itu. 

"Kalian dengar? Suara lirih-lirih mereka," tulis akun @kampung1922, dikutip Rabu (5/10/2022). 

"Mereka masih di sana," lanjutnya.

Menurut pantauan, memang terdengar seperti suara samar-samar di tengah stadion tersebut. Namun, tak ada satu pun orang di dalam video itu. 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.