get app
inews
Aa Read Next : Perampokan Minimarket Bercelurit di Tambun Selatan Digagalkan Warga

Geger! Pasutri di Lebak Banten Ditemukan Tewas Penuh Luka Sajam, Diduga Dibunuh Perampok

Rabu, 05 Oktober 2022 | 10:41 WIB
header img
Pasutri di Guradog Lebak meninggal dunia mengenaskan dengan penuh luka sayatan senjata tajam diduga dibunuh perampok. (Foto: ilustrasi/Okezone)

LEBAK, iNewsBekasi.id - Pasangan suami istri (pasutri) di wilayah Guradog, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten, ditemukan bersimbah darah dengan penuh luka bekas senjata tajam di leher. Hal ini pun lantas menggegerkan media sosial.

Dalam video yang berdurasi tujuh detik tersebut beredar di media sosial, tampak puluhan warga berkumpul menengok perisitiwa tragis ini. Terlihat juga petugas kepolisian tengah mengevakuasi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Berdasarkan informasi, sepasang suami-istri tewas bersimbah darah diduga dibunuh Orang Tak Dikenal (OTK) yang mendatangi rumahnya. Peristiwa terjadi di Jalan Raya CIpanas-Guradog, pada Senin( 3/10/22) dini hari. Korban diketahui bernama Barnas dan istrinya tewas mengenaskan, disebut-sebut warga motif pembunuhan mengarah ke dugaan perampokan.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Cipanas, Bripka Bani Rubani terjadi di wilayah hukumnya.

"Iya benar, kami saat ini sedang olah TKP nanti disampaikan lebih lanjut. Adapun motif pembunuhan belum diketahui pasti. Saat ini sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," ujarnya dihubungi iNewsPandeglang Selasa, (04/10/2022).

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut