get app
inews
Aa Read Next : Banyak WNI Pindah Kewarganegaraan Singapura, Menteri Bahlil Beri Pesan Menohok

Diduga Jadi Korban Salah Sasaran, WNI di Texas Tewas Diberondong 100 Tembakan

Senin, 10 Oktober 2022 | 19:09 WIB
header img
Ilustrasi penembakan. (Foto: Ilustrasi/Ist)

TEXAS, iNewsBekasi.id - Seorang warga negara Indonesia (WNI) bernama Novita Kurnia Putri atau dikenal Vita Brazil (25) tewas setelah menjadi korban penembakan yang diduga salah sasaran di Texas pada Selasa (4/10/2022) silam.

Awalnya, Novita sedang mengetik di laptopnya di rumahnya di West Bexar County, San Antonio, Texas. Dia pun tertembak beberapa kali di bagian wajahnya sekitar pukul 12.30 dini hari, waktu setempat.

"Korban terkena tembakan beruntun dari luar rumah," tutur Sheriff Javier Salazar kepada wartawan lokal dilansir dari Indonesia Lantern, Senin (10/10/2022).

Sementara itu, korban lainnya berusia 41 tahun yang tengah menyewa rumah tak jauh dari lokasi mendapat perawatan di ruang darurat rumah sakit setempat.

Polisi telah menangkap dua orang terduga pelaku di jalan bebas hambatan 151 dan Acme Road. Keduanya diketahui masih remaja berusia 14 dan 15 tahun.

Polisi mengejar keduanya setelah mengetahui adanya penembakan dengan senjata otomatis di sekitar kawasan Bexar County dan melihat sebuah mobil sedan putih langsung meninggalkan lokasi. Pengejaran juga dibantu dengan helikopter.

"Kini pelaku kriminal mudah mendapatkan senjata," ujar Salazar.

Kini kedua pelaku ditahan di Bexar County Juvenile Detention Center. Keduanya dijerat dengan tuduhan pembunuhan dan penyerangan berat dengan ancaman hukuman mati atau hukuman seumur hidup.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut